Jumat, 19 April 2013

My Profil



Sebuah kata merupakan ungkapan hati, bermakna dan menjadi suatu hal yang penting dari tata bahasa. Sebuah kata disusun dari beberapa huruf dan dari banyak kata tersebut dapat dirangkai menjadi suatu kalimat yang indah.

Nama saya Sariman. Dahulu Saya adalah seorang bayi nan imut yang dianugerahkan kepada Mama dan Papa saya. Saya dilahirkan di Lubuk Pakam, tepatnya pada tanggal 15 Desember 1989. Saya anak pertama. Sejak kecil sampai dengan saat ini, saya tinggal bersama dengan kedua orang tua saya. Saya terkesan orang yang pendiam. Namun saya perduli terhadap lingkungan disekitar saya. Sekarang Saya sudah berumah tangga dan saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya serta isteri saya. 

Saya sangat suka dengan Mie ayam, Mie Rebus, Cokelat dan Es krim. Saya juga senang berjalan-jalan, mendengarkan musik yang bergenre Melankolis serta mencari pengalaman baru bersama teman-teman baru. 
O Iya Saya juga suka bermain musik lo? Musik yang Saya Mainkan kebanyakkan Piano dan Gitar.
Bagi kalian yang ingin mengenal saya lebih mendalam, mari kita berteman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar